Scarlett Umumkan EXO sebagai Glow Ambassador yang Baru

Selasa, 20 Juni 2023 - 10:10 WIB
loading...
Scarlett Umumkan EXO...
Boyband Korea Selatan, EXO, didapuk menjadi Glow Ambassador brand perawatan kulit Scarlett. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Boyband Korea Selatan, EXO, didapuk menjadi Glow Ambassador brand perawatan kulit Scarlett.

EXO dipilih sebagai Glow Ambassador terbaru karena Scarlett merupakan brand lokal yang dekat dengan pecinta K-Wave di Indonesia. Dengan kehadiran star ambassador sebelumnya, seperti Song Joong Ki dan Twice, Scarlett telah berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once.

Kini, sebagai upaya memperluas minat dan perhatian para K-popers, penunjukan EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit para EXO-L melalui activity bersama EXO.

“Dukungan dan kasih sayang fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasi kami untuk bisa menggandeng boyband ternama ini sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru," kata Felicya Angelista, Owner Scarlett, melalui siaran resmi, Selasa (20/6/2023).

Di kesempatan yang sama, Scarlett juga merilis Scarlett Tube Body Lotion. Produk baru ini hadir dalam enam varian yang masing-masing memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari sinar UV. Body lotion ini mengandung Glutathione, Vitamin E, Kojic Acid, dan Niacinamide. Produk ini juga memberikan aroma wangi yang tahan lama. Karena kecocokannya dengan semua jenis kulit, maka siapa pun dapat menikmati manfaatnya.

"Kami sangat senang dan bangga bisa berkembang bersama para ambassador serta terus mengeluarkan rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Sahabat Scarlett. Harapannya, perlahan namun pasti kami bisa menjadi brand perawatan kulit lokal dari Indonesia yang mendunia,” kata Felicya Angelista.

Para member EXO mengaku memiliki produk favorit dari Scarlett, khususnya Tube Body Lotion. Misalnya Suho memilih varian Charming sebagai produk kesukaan, sementara Chanyeol memilih varian Happy, dan D.O. memilih varian Freshy sebagai wangi favorit.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)